Senin, 02 Maret 2015

Cara Menghilangkan Ketombe

Mungkin kamu tidak suka mendengar hal ini tapi jika menghilangkan ketombe itu mudah, maka gak ada lagi orang yang ketombean!

Faktanya diperlukan konsistensi agar kamu bebas dari ketombe. Jadi kalo kamu mencari ‘cara instan’ menghilangkan ketombe, mohon maaf, tulisan yang saya tulis ini bukan untuk Anda.

Silakan pilih cara mana yang ingin Anda gunakan untuk menghilangkan ketombe:
Alami Kelebihan: Aman untuk wajah dan ‘ramah’ di kantong
Kekurangan: Repot!
Baca detailnya
Produk Kecantikan Kelebihan: Praktis
Kekurangan: Perlu ekstra hati hati dalam pilih produk yang tepat
Baca detailnya
Klinik Kecantikan Kelebihan: Kemungkinan berhasil tinggi karena ketombe Anda ditangani langsung oleh spesialis kecantikan dan hasilnya cepat terlihat
Kekurangan: Mahal
Baca detailnya

Namun,,,

Pernah gak kalian dengar ato liat orang yang komplain ‘Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin ketombe tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta…’
Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?
Dari interview saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan ketombe, Ada beberapa hal dasar yang perlu Anda ingat:
Keramaslah Tiap hari. Umumnya orang tidak mau keramas tiap hari karena takut malah rambutnya rusak. Namun kalo rambut kamu lagi ketombean, lain lagi ceritanya. Jarang keramas hanya akan membuat ketombe semakin merajalela di kepala kamu. Kamu perlu membersihkan semua jamur dan minyak penyebab ketombe setiap hari untuk mencegah hal itu terjadi. Gunakan shampoo khusus anti ketombe, serta kondisioner anti ketombe jika dibutuhkan.
Anda bisa liat list shampoo yang kami rekomendasikan di sini.
Hindari makan makanan berminyak. Walaupun kamu pake semua perawatan yang bakal saya sebutkan di bawah tapi kamu gak bisa ngerem makan gorengan, duh! Kemungkinan kamu bebas dari ketombe ya kecil sekali.

Repot banget ya untuk bebas ketombe? Yup! Memang ada ‘harga’ yang harus dibayar untuk terlihat cantik!.
Berita baiknya adalah pilihan ada di tangan kamu! Kalo kamu cukup rajin, rewardnya adalah gak ada lagi ketombe atau kalo kamu gak mau repot ya ketombe kamu bakal tambah banyak.

0 komentar:

Posting Komentar