Senin, 02 Maret 2015

Produk Kecantikan

Saat ini banyak orang yang tidak mau repot dengan bahan alami karena bahan alami mesti diolah sendiri karena itulah produk kecantikan lebih diminati karena praktis. Habis beli tinggal pakai.
Lebih lagi, kadang kita kurang terampil mengolah bahan-bahan alami diatas makanya hasilnya gak maksimal, maka dari itu ada baiknya kalo cara alami diatas gak berhasil, cobain produk-produk dibawah ini:

shampoo merang
Shampoo Merang Mustika Ratu Produk-produk dari Mustika Ratu emang manteb-manteb, contohnya Shampoo Merang ini. Shampoo ini efektif membersihkan kulit kepala kamu dari ketombe karena mengandung air rebusan merang, ekstrak jeruk nipis, dan Climbazole.
Cara Pakai:
  • Basahi rambut, kemudian usapkan shampoo secukupnya
  • Lakukan pemijatan ringan
  • Biarkan selama 5 menit
  • Bilas dengan air bersih
Harga? Rp 30,500
Kekurangan? So far belum ketemu :P

selsun
Shampoo Selsun Shampoo Selsun ada 2 macam, yang kuning dan biru. Kalo ketombe kamu parah banget (banyak banget) pake yang biru. Nah kalo sudah mulai mendingan, pake yang kuning aja soalnya selsun yang biru lebih ‘keras’ obatnya. Kalo dipakai terus-terusan nanti kulit kepala kamu tidak sensitif lagi.
Cara Pakai:
  • Basahi rambut, kemudian usapkan shampoo secukupnya
  • Lakukan pemijatan ringan
  • Biarkan selama 5 menit
  • Bilas dengan air bersih
Harga? Rp 30.000 (yang kuning 150ml) dan Rp 38.000 (yang biru 120ml)
Kekurangan? Kadang tidak cocok untuk beberapa orang. Kalo udah satu atau dua minggu sehabis pemakaian ketombe kamu malah tambah parah, coba shampoo lainnnya aja
 Note: Masih banyak shampoo lain yang bagus-bagus. Nanti saya update lagi ya :)

Klinik Kecantikan

Sebenarnya tidak ada perawatan khusus di klinik kecantikan untuk mengatasi masalah ketombe. Biasanya dokter spesialis kecantikan akan memberikan kamu shampoo yang mereka buat sendiri.
Nah disinilah letak perbedaannya, shampoo buatan dokter spesialis kecantikan biasanya jauh lebih ampuh ketimbang shampoo yang beredar di pasaran. Mengapa?
Karena dalam shampoonya ada zat aktif yang sangat ampuh mengusir ketombe.
Mungkin kamu bingung, kalo emang seampuh itu kok gak dijual bebas? Karena tidak diperbolehkan.
Shampoo yang mengandung zat aktif semacam ini harus digunakan di bawah pengawasan dokter ahli.

0 komentar:

Posting Komentar