Rabu, 04 Maret 2015

Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Sedangkan untuk melembabkan kulit wajah yang kering, anda bisa menggunakan jenis buah seperti alpukat untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, anda bisa menggunakan minyak essential seperti chamomile, minyak alpukat dan juga lidah buaya.
Perawatan wajah tradisional dengan lidah buaya, anda cukup mengoleskan daging buah yang berlendir ke bagian wajah anda. Sedangkan untuk minyak alpukat dan chamomile, anda bisa mengoleskan 15 menit sebelum anda mandi.
Atau jika anda ingin cara yang praktis untuk melembabkan wajah, anda bisa menggunakan vitamin E kapsul bening. Tusuk vitamin kapsul E tersebut dan campurkan dengan air mawar dan oleskan pada bagian wajah. Perawatan tersebut dilakukan sebelum tidur dan bilas pada keesokan harinya supaya vitamin dapat meresap pada wajah.
Yang terakhir adalah perawatan wajah tradisional untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Apapun jerawat anda, ternyata sangat mudah dihilangkan dengan bahan alami seperti jeruk nipis.
Anda bisa menggunakan masker perasan jeruk nipis untuk mengatasi keluhan jerawat anda. Tak butuh waktu lama, kurang lebih 2 minggu, jerawat anda pun akan hilang dengan segera dan kulit lebih cerah alami.

0 komentar:

Posting Komentar