Senin, 02 Maret 2015


Cara Sehat Mengecilkan Perut

Mungkin kamu tidak suka mendengar hal ini tapi jika punya perut rata itu mudah maka nggak ada orang yang buncit!
Untuk memperoleh perut rata, kamu hanya perlu 2 hal: olahraga dan menjaga makanan. Kalau mau yang cepat kamu bisa coba cara alternatif, yang tentunya membutuhkan biaya yang besar dan setiap perawatannya memiliki resiko. Masih ingat tentang Tummy Tuck? Titi DJ dan Krisdayanti merupakan 2 artis yang pernah melakukannya.
Mari kita bahas satu per satu:

Olahraga

Buat yang mau punya perut rata, Anda tidak bisa menghindar dari olahraga. Kalau mau turunin berat badan mah gampang, bisa diakalin, nggak makan aja udah cukup, apalagi kalau OCD :). Lain halnya jika Anda menginginkan perut yang rata nan indah ini, olahraga harus menjadi bagian hidup sehari-hari.
Olahraga tidak berarti Anda mesti ke gym. Untuk langkah awal, Anda cukup:
  • Sit up
  • Push up
  • Squat
Gimana cara sit up – push up – dan squat yang benar?
  • Sit Up
  • Push Up
  • Squat
Sit up merupakan gerakan mengangkat tubuh bagian atas dari posisi telentang ke atas dengan menggunakan otot perut. Sebagai variasi, Anda bisa menggabungkan dengan crunche, yaitu mengangkat tubuh bagian sebanyak 30° dari posisi awal sudah cukupke arah kiri dan kanan secara bergantian. situp
Untuk jumlahnya, tentunya kita perlu tambahkan sedikit demi sedikit supaya lemak-lemak yang ada di perut terbakar dan berubah menjadi otot. Jangan lupa untuk melakukan 3 hal tersebut dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar